Jumat, 12 Agustus 2011

FemDom to Live (part 2)

Ini lanjutan dari FemDom to Live (part 1) :*

Satria pernah menegaskan bahwa hubungan FemDom ini adalah sebuah privasi kami berdua sehingga tidak boleh pihak diluar kita yang mengetahui kebiasaan ini karena takut dicap buruk dan aneh oleh masyarakat. Alhasil rahasia ini terus berlangsung hingga suatu saat, Satria di-PHK oleh kantornya akibat global crisis dan Nyonya harus mencari penghasilan tambahan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga kecil ini.

Tidak lama, Nyonya dan Satria akhirnya mendapatkan pekerjaan. Nyonya dapat pekerjaan disebuah Law Firm sedangkan Satria di sebuah restoran cepat saji yang gajinya tidak seberapa dibandingkan gaji Nyonya. Karena kehidupan keluarga ini sebagian besar dipenuhi oleh hasil keringat Nyonya, Satriapun menjadi semakin submissive terhadap Nyonya. Kehidupan sehari-hari kami mulai berubah dari biasanya. Biasanya, kegiatan seperti memasak, mencuci, menyapu, mengepel, dsbny dilakukan oleh Nyonya. Karena sekarang Nyonya sibuk bekerja di Law Firm dan pulang selalu malam hari, kegiatan-kegiatan sederhana itu digantikan oleh Satria dan Satria dapat memaklumi keadaan tersebut. Hari berganti hari, kehidupan kami yang seperti ini berlangsung hingga kami menghadapi dilemma dimana kami berdua terlalu sibuk dengan pekerjaan dan mulai melupakan kondisi rumah tempat tinggal kami. Kami pernah menyewa pembantu rumah tangga tidak hanya sekali untuk mengurus rumah, namun pembantu-pembantu itu selalu mempunyai maksud tersembunyi disaat bekerja sehingga kami menjadi trauma dan tidak mau memperkerjakan seorang pembantu di dalam rumah kami lagi.

Kami berunding dan membahas masing-masing pekerjaan kami untuk meyakinkan satu sama lain bahwa pekerjaan siapa yang lebih pantas untuk diteruskan dan tidak. Selain itu, kamipun masing-masing mencoba mengambil cuti satu minggu bergantian untuk tinggal di rumah dan mengurus rumah tangga. Selama seminggu itupun, kami melihat siapa yang lebih pantas bekerja dan pantas mengurus rumah tangga. Alhasil, karena Nyonya berpenghasilan lebih besar, karier Nyonya untuk masa depan lebih cerah, dan Satria lebih terampil dalam mengatur keadaan rumah tangga, Satria mengalah untuk berhenti bekerja dan Nyonyalah sekarang yang menjadi tulang punggung dalam keluarga ini.

Tidak disangka karier Nyonya dalam Law Firm begitu lancar, banyak case-case yang yg harus ditangani oleh Law Firm tempat Nyonya bekerja sehingga Nyonya harus bekerja terus dari pagi hingga larut malam. Melihat Nyonya yang begitu sibuk, Satria-pun merasa iba dan bersedia untuk mengantar - jemput Nyonya ke tempat kerja. Setibanya di rumah, setiap hari Satria memasakan makanan favorit Nyonya, menyiapkan air panas untuk Nyonya mandi, dan memberikan Nyonya pijatan setiap sebelum tidur. Setiap weekend, kami-pun masih melakukan hubungan seksual baik secara femdom maupun normal. Namun, karena sekarang Nyonyalah yang memiliki penghasilan, kostum Nyonya untuk melakukan femdom semakin bervariasi dan alat tambahan untuk femdom seperti strap-on, crops&canes, Vegan Sensation Play, Floggers&Paddles, Cupping set, etc pun semakin banyak sehingga Nyonya menjadi semakin senang melakukan femdom terhadap Satria. Lalu disaat Nyonya mendapatkan libur panjang, Nyonya-pun mengajak Satria untuk berkunjung ke Other World Kingdom sekaligus belajar lebih banyak tentang femdom. Kamipun semakin lama semakin tidak bisa lepas dari berhubungan seksual ala FemDom karena femdom ini bagaikan drugs yang benar-benar membuat addicted..

Lalu, apakah kehidupan Nyonya dan Satria akan terus seperti ini hingga Nyonya mati nanti? tentu saja tidak. Seperti jenjang karier Nyonya dimana Nyonya tidak mau statis, hubungan Nyonya dengan Satriapun tidak boleh statis. Makanya baca kelanjutan Nyonya's Dream di FemDom to Live (part3)-nya yaaa.. hugs n kisses Nyonya Anya :* 

11 komentar:

  1. bgus smua isinya...maen2 ke blogq yh... Luppiespy@yahoo.com

    BalasHapus
  2. thank youu udah main ke blog Nyonya :*
    Nyonya juga sudah mengunjungi blog kamu walo Nyonya sedikit tidak mengerti istilah-istilah komputer yg kamu pakai hihi

    BalasHapus
  3. femdom ma komputer...haha gag nyambung...puyeng

    BalasHapus
  4. jangan lupa kunjungi blog nyonya yang satu lagi yah :*

    BalasHapus
  5. owh udh...bgus kontentnya...cma ada satu kontent blog femdom di indo...bisa meroket blog ini...lanjutkan...
    oh iya emailq luppiespy@yahoo.com...
    met kenal nyonya

    BalasHapus
  6. makasih luppie atas complimentnya
    salam kenal juga
    terus ikutin blog Nyonya yaah :* :* :*

    BalasHapus
  7. tetep ajj hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam....

    BalasHapus
  8. femdom adalah awal mula kehidupan, tanpa ada Hawa yang mengontrol nafsu adam untuk memakan buah terlarang. dunia tidak akan ada manusia :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baca coment nyonya..nyonya kayak tau juga cerita2 agama....klw boleh tau agama nyonya apa ???

      Hapus
  9. Aku pengen jadi pembantu nyonya

    BalasHapus
  10. Sudikah nyonya nerima aku jadi budak mu?

    BalasHapus