Senin, 15 April 2013

You've Been Locked Out of Heaven~

"Never had much faith in love or miracles.. Never wanna put my heart on the line.. But swimming in your world is something spiritual.. I'm born again every time you spend the night.. Cause your sex takes me to paradise.. Yeahyour sex takes me to paradise.. And it shows, yeah, yeah, yeah.. Cause you make feel like, I've been locked out of heaven..For too long, for too long~ " 
Bruno Mars, Locked Out of Heaven Lyric

Siapa yang ga kenal sama Bruno Mars? hihi.. Nyonya jamin pasti pada kenal pria negro yang jago gombal melalui lirik-lirik lagu dan alunan merdu gitarnya. Frankly, Nyonya adores his voice so much.. Okay, back to the topic. Nyonya membuat postingan kali ini mengenani Chastity atau dalam bahasa indonesia artinya virginitas/ keperawanan. Di setiap agama pasti menganjurkan kita untuk menjaga keperawanan alat vital hingga ada ikatan suci diatas altar yang membuktikan bahwa kita dengan pasangan masing-masing adalah pasangan sehidup semati. Lalu apa hubungannya Chastity dengan lagu Bruno Mars?

Seperti yang Nyonya telah sampaikan pada postingan-postingan sebelumnya, Femdom bukanlah hanya suatu pelampiasan seksual semata, Femdom adalah bukti cinta yang diberikan oleh pria kepada pasangannya di dalam hubungan seksual. Dengan menyerahkan semua harga dirinya agar mau diperbudak oleh pasangan wanitanya, Femdom merupakan aktivitas seksual yang lebih dari sekedar hubungan seksual biasa. Apalagi jika pembaca juga menerapkan aktivitas Chastity ke dalam dunia Femdom anda. Pleasure dalam setiap aktivitas Femdom anda akan lebih  terasa dan bermanfaat ibarat lirik lagu Bruno Mars ini. Ga percaya sama Nyonya? silahkan saja Anda buktikan sendiri hihi.. kalau semen-nya jadi lebih cepat keluar jangan salahkan Nyonya yah ;*


Nah, sekarang pasti semakin bertanya-tanya apa sih Chastity di Femdom? Chastity adalah aktivitas Femdom dimana sang wanita mengunci kemaluan pasangan prianya dengan gembok khusus agar ukuran mr.P sulit untuk mengerut atau memanjang. Banyak banget manfaat yang bisa diambil dari aktifitas ini. Pertama, untuk melatih kedisiplinan pasangan pria agar tidak sembarangan menggunakan mr.P kepada wanita lain terutama wanita-wanita murahan yang mau dibayar pakai uang. Kedua, untuk meningkatkan kenikmatan hubungan seksual karena setelah sakit-sakit menahan sempit akibat teraniaya, mr.P akan jadi lebih nakal bukan? hihi.. Lalu ketiga, untuk meningkatkan rasa submissive pasangan pria agar sang wanita dapat lebih mendominasi keadaan seksual. Keempat, untuk mengurangi  jumlah pertambahan penduduk yang aggressive if you know what Nyonya means (terutama kalo udah pernah membaca postingan Nyonya yang tentang KB). Waaaa... masih banyak lagi deh manfaat dari aktivitas ini, lebih baik dicoba sendiri apalagi jika kalian mempunyai pasangan pria yang nakal suka melirik sana-sini hihihi.. Nyonya wishes you all the best!
Lotta hugs and kisses from Nyonya Anya ;* ;* ;*

4 komentar:

  1. ow gtu.. Maaf nyönya untuk beli chasitynya dimana? Ada saran, thanks for u, advanced

    BalasHapus
  2. Baru kenal istilah ini nih....., hehehe, menrutku ini termasuk penyimpangan seksual, secara psikologis hampir sama seperti psikopat...., ini beneran ya....?, salam kenal ya buat anya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi there,, deeply sorry for balasan Nyonya yang begitu lama hihi.. Femdom bukan penyimpangan seksual, ini hanya lifestyle dan tidak menyalahi kodrat suatu pasangan koo. Pasangannya tetap pria dan wanita kan?? Nah bedanya hanya cara berhubungannya saja. Jika vanilla sex cenderung laki-laki yang dominan, femdom adalah wanitanya yang lebih dominan :)

      Hapus
  3. Anda coba dan anda raskn sendiri sakitnya mr.P anda dikurung...selamat mencoba..

    BalasHapus