Minggu, 12 Agustus 2012

RECOMMENDED to Read

"My inner Goddess is beside herself, hoping from foot to foot. Anticipation hangs heavy over my head like a dark tropical storm cloud. Butterflies flood my bellies - as well as a darker, carnal, captivating ache as I try to image what he will do to me."
 Anastasia Steele, Fifty Shades of Grey

Bagi yang suka membaca blog ini, Nyonya yakin kalian juga akan suka dengan novel yang Nyonya ambil beberapa line ceritanya untuk dijadikan quote pembuka post-an ini. Novelnya adalah Fifty Shades of Grey karya E L James. Ceritanya kurang lebih seperti Twilight the series tapi versi dewasa dan lebih masuk akal dibandingkan novel Twilight. Makanya novel ini telah menjadi International Bestselling Novel untuk genre Erotica Romance bahkan Victoria Beckham pun memborong buku ini untuk keluarganya.


Yang Nyonya suka dari novel ini adalah ceritanya tentang Dominant - Submissive yang terjadi didalam kehidupan Christian Grey dan Anastasia Steele. Selain itu, detail cerita adegan sex yang diceritakan oleh pengarang juga membuat Nyonya mendapatkan gambaran seolah-olah Nyonya sedang menonton film BDSM dan menjadi rindu dengan partner submissive Nyonya. Di dalam jilid pertama, kisah femdom-nya memang kurang terlihat, namun saat memasuki jilid kedua mulailah masuk kisah femdom didalam kehidupan mereka.

Novel ini baru dirilis tahun 2011 kemarin dan pada tahun ini telah ada perusahaan film yang mengontrak novel ini untuk dijadikan film yang siap dirilis pada tahun 2013 nanti. Jujur Nyonya baru saja selesai membaca novel ini hingga jilid 2 padahal novel ini ada 3 jilid. Tapi karena ceritanya yang begitu sesuai dengan kehidupan Nyonya, Nyonya jadi tak sabar sekali ingin berbagi kisah Dominant - Submissive ini kepada para pembaca blog Nyonya. Sayangnya, novel ini belum ada dalam bahasa Indonesia. Hanya ada dalam bahasa Inggris and Spanish. Jadi mohon kesabarannya yaa bagi pencinta femdom yang tidak suka membaca novel berbahasa asing mhihihi ;*

Lots of hugs and kisses only from Nyonya Anya 
xoxo


4 komentar:

  1. keliatan seru banget nih nyonya...saya coba download dulu akh...siapa tau jd lebih merasakan gmn jadi slave dan berada dibawah bayang2 kendali wanita. (slave dengan posisi : crossdresser)

    salam kenal nyonya

    BalasHapus
  2. Salam kenal juga dan selamat membaca juga yah ;*

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap nyonya...baru selesai download nih...ouh y..tadi saya sudah kirim email ke nyonya..ntr mohon dibaca y ^_^

      Hapus
  3. jalan-jalan ke blog saya juga yah nyonya,,, http://femdomersindonesia.blogspot.com/

    BalasHapus